Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Akibat Nonton Drakor

Its Okay to not be okay NETFLIX
Netflix udah bisaaa dong!!!

Sudah beberapa bulan pandemi ini sekolah di tutup, jadi untuk ngajar cuma bisa ngasih tugas ke anak-anak lewat WhatsApp. Kadang juga harus datang ke rumahnya untuk ngajar langsung.

Sebenarnya datang ke rumah anak-anak adalah hal biasa, tapi gak biasa kalau saya datang sendirian. Biasanya dengan rekan guru lain.

Hari ini saya datang ke salah satu anak untuk mengajar langsung, sebenarnya agak malas karena semalaman saya kurang tidur karena nonton drakor. Gak sadar nonton sampai jam 4 pagi. :(

Alhasil bisa ditebak saya datang ke rumah anak-anak dalam keadaan ngantuk berat, di rumah pertama saya masih bisa tahan, rumah kedua masih tahan, di rumah ketiga eh dikasih makan sama orang tua murid, mana makananya nasi kuning, tambah ngantuk dong.

Itu bolak-balik ke toilet udah kayak lagi diare, padahal cuma cuci muka doang. Pas waktunya pulang pun emang ampir ilang kesadaran. Hahah. Akhirnya ditawarin dianter sama bapak muridku.

Kirain mau diantar pakai mobil, gak taunya pakai motor gede. Alhasil sepanjang jalan terpaksa megangin pinggang si bapak karena takut jatuh. 

Duh.. gak lagi deh nonton drakor sampe pagi. :(

Related Posts

1 komentar

  1. Wkakaka..
    Jangan lagi Mbak, karena aku juga pernah. Maraton drakor dan baru sadar udah pagi. Paginya banyak kegiatan yang menguras energi. Aaarrgghh!! Udah ngantuk, g fokus, tenaga g ada. Kapok!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter