Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Sakit Gigi atau Masuk Angin????!!!

Dua hari terakhir ini gigi sakit bangeeeeeeet. Rasanya kek pen meninggal gaes. Gak cuma sakit gigi, badan juga pegal-pegal kata ibu sih masuk angin. Gak kuat.

Gigi aku tuh emang ada sedikit lubang, tapi emang pada dasarnya gak pedulian, karena gak sakit aku biarin. Sampe akhirnya di suatu malam makan cokelat dan gak sikat gigi, besok paginya mulut udah gak enak nih. Eh beneran, malamnya sakit gigi luar biasa, padahal kan udah sikat gigi juga paginya. Huhu

Semalaman itu gak bisa tidur, aku meringis sakit semalaman. Adik yang tidur sama aku pun untuk sementara diungsiin ke kamar ibu. Soalnya kalo lagi sakit gigi emosi suka gak bisa diatur, kayak lagi PMS. Suara dikit aja bikin kita marah.

Itu saking tersiksanya, badan sampe keringetan, baju udah basah dan karena ke ganggu aku mandi dong jam 2 pagi!!. Pokoknya udah bodo amat, udah lepas pakaian di kamar dan jalan ke kamar mandi belakang, toh ibu-adik sama kakak juga udah pada tidur. Sedangkan bapak emang lagi di rumah saudara.

Abis mandi, bukannya langsung berpakaian, aku malah langsung tidur. Kondisi AC nyala dan gak pake apa-apa, besoknya badan langsung pegal-pegal karena masuk angin. Gigi aja belum sembuh ini nambah-nambahin sakitnya.

Untungnya hari itu gak ada kunjungan ke rumah murid, cuma ngasih tugas lewat whatsapp aja ke orang tuanya. Sempat dipijitin ibu, tapi akhirnya manggil tukang pijit asli. Bukan tukang pijit yang biasanya, kali ini tukang pijitnya Tuna Netra. Gak tahu ibu nemu dimana.

Setelah dipijit agak enakan sih, karena abis itu tidur lamaaa dan bangun-bangun masih sedikit pusing tapi agak mendingan.

Obatku Masuk Angin



Related Posts

1 komentar

  1. Kalo masuk angin biasanya gigi malah tambah sakit ya Bu guru. Sakit gigi memang penginnya marah terus. Obatnya juga kadang manjur kadang tidak.

    Kalo saya biasanya minum ponstan, tapi kalo pengaruh obatnya habis biasanya sakit giginya kambuh lagi. Minum obat lagi lalu mendingan. Eh obatnya habis kumat lagi. Gimana dong masa minum obat terus.��

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter