Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Cerita Wiwi

Hai, namaku.......panjang pokoknya, panggil aja wiwi. hehe. Umur hmmm gak usah lah ya, gak penting. Dari lulus kuliah aku kerja jadi guru PAUD, karena emang suka banget sama anak-anak. Pengen punya anak tapi gak ada bapaknya, gimana dong. Heheh.

Setelah selama ini cuma kepikiran untuk buat blog pribadi, akhirnya sekarang benar-benar terwujud saking gabutnya dan udah pengen nulis lagi. Jadi dulu pernah bikin blog curhat-curhat gitu, terus namanya juga blog curhat ya kan, semuanya diceritain dan waktu itu baru punya pacar dan dia tau aku punya blog, disuruh hapus deh.

Karena sekarang udah putus dari bertahun-tahun lalu, aku jadi pengen banyak cerita lagi. Toh gak ada yang ngelarang. Hehe. Cuma kali ini jangan sampe calon pacar, calon suami atau teman-temanku lihat sih. Jadi sssttt... diem-diem aja.

Kalo dulu namanya masih berjiwa muda bisa nulis dengan bebas, sekarang kalo orang tahu aku nulis bebas kok malah jadi malu ya. Apalagi sekarang udah jadi guru PAUD, bisa jatuh kharismaku sebagai guru paling baik, tidak sombong dan rajin menabung ini. Huhu.

Sebisa mungkin bakal update cerita tiap hari sih, soalnya udah banyaaaaaaaakkk banget cerita yang udah ditampung. hehe.

So, tunggu ceritaku ya. :)

Wiwi
*numpang eksis* :D
Lebih baru Terlama

Related Posts

1 komentar

  1. Oh guru paud ya mbak Wiwi, kalo suka anak kecil sih memang pas jadi guru paud, tapi kalo kurang suka anak anak bisa bete lihat murid muridnya ngompol, nangis, sama berantem.:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter